Rabu, 10 Agustus 2011

Rabu,10 Agustus 2011

Ya ampun salah makan apa gua ya kemaren saur jadinya kaya gini (⌣́_⌣̀)
Pas masuk sekolah tu rasanya seneng banget itu pas paginya,eh rada-rada siang gua udah ada firasat ga enak dan tau-atunya JENG-JENG pas pulang lina nyamperin gua "yas mau tau ga? tapi ini masih gosip" "emang apaan lin?" gua di ajak ngomong di depan toilet COWOK #kenapa harus toilet cowok ya? gua aja bingung# kata lina "gua kata ambar ya,katanya sih ario pengen NEMBAK si staffi" "apa lo ? sumpah? ga boong?" "iya yas bener!" gua langsung ngomong di dalem hati 'astagfirullah kenapa harus sama dia kenapa? kenapa ga sama gua aja *eh maksud sama sahabat gua aja,kalau sama sahabat gua mah ikhlas-ikhlas aja tapi ini sama MRS. COPAS!'
Langsung aja air mata gua ga bisa gua tanah lagi di kelopak mata jadilah berderai air mata gua kaya sungai dan di situ gua ada sama oa,oa langsung nanya "kenapa lu yas?" "gapapa wa" langsung gua di peluk lina "udah yas ga usah nangis!" cepet-cepet gua ke kamar mandi biar ga jadi tontonan gratis anak-anak yang sibuk pulang
Di kamar mandi gua coba stabilin emosi gua dan perasaan gua,setelah keluar dari kamar mandi gua lansung liat sesosok orang yang gua SAYANG (ʃ˘̩̩^˘̩̩ƪ) sakit ga tu hati pasti sakit dengan muka tanpa dosa dia jalan sambil ketawa-ketawa sama temen-temennya
Kata gua dalam hati sabar yas sabar belum tentu itu gosip bener
OH IYA GUA MAU BERTERIMA KASIH BGTBGTBGT SAMA YANG BIKIN GOSIP ITU,PERFECT BANGET BIKIN GUA SUPER DUPER GALAU GUA KASIH EMPAT JEMPOL DEH BUAT YANG BIKIN GOSIP ITU! Щ(ºДºщ)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar